Tuesday, June 17, 2014

Tips Bermain COOKIE RUN 2nd Story


Hai! Sobat Wiranatastep...
Gue suka banget sama yang namanya game. Tapi anehnya, sesering apa gue main game, gue gapernah bisa pro sama sekali. Kenapa? Ya gue juga ga tau ya.
Oke lanjut.
Jadi sekarang ini, gue lagi seneng banget main sama yang namanya
COOKIE RUN 2nd Story
 Pasti lo semua udah tau deh game apaan ini.
Kalo yang belum tau, Cookie Run itu semacam kue lari loncat meluncur yang ngumpulin permen (score) sama coin (uang) sejauh mungkin sampe kue tersebut keabisan energi terus mati.
Gue bisa main ini sampe 1-4 jam perhari, padahal lusa gue ada ujian praktek.
Dan sekarang gue mau ngasih lo (yang masih newbie kayak gue) tips dan trick ala newbie.


TIPS-nya
▪ Ikutin invite event. Itu berguna banget buat lo yang masih miskin bisa dapet Zombie Cookie A, pet Gold Drop S, sama Crystals x100
▪ Upgrade Energy Boost, Jelly, sama Bonus Time
▪ Upgrade Cookie sama Pet lo
▪ Sering sering kasih free life + 5 gift point ke pemain Cookie Run lain biar lo dapet balik juga
▪ Sebisa mungkin kumpulin gift point, kalo beruntung lo bisa dapet 10K
▪ Kalo lo mau dapetin Hero Cookie, lo harus punya temen main sebanyak 120 orang.

Temen lo pada ogah main Cookie Run? Padahal lo pengen punya Hero Cookie? Lo gausah ribet ribet beli tuh Hero Cookie pake crystals, lo cuma perlu invite orang orang yang main Cookie Run.
Nih gue nemu link dimana orang orang yang sering main game LINE, pada share ID Line.
[KLIK DISINI COY]
Lo tinggal add aja mereka. Mereka juga rajin ngasih free life (:

TRICK
▪ Upgrade Zombie Cookie mantep
▪ Pirate Cookie makin mantep! Pas energy lo udah habis, nih cookie bakal revive jadi hantu, yang ngebuat cookie lo gabakal nabrak2.
▪ Kalo lo mau highschore yang jauh, pake Ninja Cookie, soalnya Ninja Cookie itu energinya yang paling banyak diantara cookie yang lain.
▪ Pake Ninja Cookie hati hati jatoh ke lobang gara gara keasyikan loncat
▪ Kalo lo gamau capek nge klik loncat sama meluncur, disarankan pake Hero Cookie
▪ Hati hati kalo lo pake Hero Cookie suka susah menyesuaikan kondisi loncat loncatnya
▪ Peratiin Best Combi cookie sama petnya, kalo nyambung bisa dapet bonus
▪ Paling enak pake pet Cozy Yarn B, bakal sering bonus time
▪ Pengen ngumpulin uangButtercream Choco Cookie + Gold Drop cocok banget nih
▪ Mau cepet naik level? Pake XP Boost cuma 800 kok
▪ Mau dapet highscore? Pake Cookie Relay aja, 3000 lumayan mahal buat gue
▪dll
Dah ya! Segitu aja dulu, itu berasal dari pengalaman gue sendiri. Kalo gue udah makin jago, gue update lagi deh haha.

Ohiya gue mau berbagi pengalaman ngeselin main Cookie Run
▪ Waktu energi lo abis dan terlanjur mati, sedangkan energy boost udah ada didepan mata 
▪ Waktu lo lagi ngeliat liat shop taunya kepencet BUY
▪ Waktu jadi raksasa terus masuk ke lobang yang lebay ugh
▪ Lo udah klik JUMP 2 kali tapi ternyata cookienya cuma loncat 1 kali
▪ Temen gue ngalahin score gue
▪ Waktu lo pake Cookie Relay tapi beberapa detik kemudian langsung mati
▪ WAKTU NGELEWATIN ENERGY BOOST OMG ITS FEEL LIKE MATI AJA LO
▪dll masih banyak banget

OHIYA!
Gue saranin...
★ Kalo lo main Cookie Run, disarankan jangan main sambil tiduran dan gelap gelapan, pembuat Cookie Run gabakal tanggung jawab kalo mata lo jadi bermasalah gara gara main Cookie Run ★


Mau main sama gue? Add ID Line gue, Wiranata
Dijamin nilai lo lebih tinggi dari gue, haha.
Dah!
SEMOGA BERMANFAAT (:

Unknown

"Dreaming is the first step that you have to make. While, the act is the next step that you have to do."

3 comments:

  1. ah taik.. kyk skor lu berapa. gaya bet lu tod..

    ReplyDelete
  2. You will like it to enjoy our new app tinyCam Pro Apk : which you could download and enjoy loose.

    ReplyDelete

 

Copyright @ 2013-2014 All Rights Reserved WiranataStep.