Thursday, June 12, 2014

Anata No Koibito Ni Naritai No Desu (I Wanna Be Your Lover) Abe Mao

Kali ini Saya akan Update Lagu Japan Berserta Lirik nya..BTW Saya Termasuk Pencinta lagu-lagu Jepang..Check This Out..



Romaji
Kinou okutta meeru no henji wa yahari
Yoru ga aketa ima mo konai mama
Aa okuranakereba yokatta na
Kui dake ga tsunorimasu

Anata wo motto chanto shiritai keredo
Ima yori motto nakayoku naritai kedo
Fukairi shitara iyagarimasen ka?
Sou omou to kikenakute

'Baito wa nan desu ka?' 'Kanojo wa imasu ka?'
Kikitai koto wa takusen aru wa

Natsu wa anata to ochiatte issho ni hanabi wo mitai desu
Atsukamashii negai de wa arimasu ga, anata no koibito ni naritai no desu

Furitsudzuiteita ame mo agari
Kumoma ni nukeru aozora mimashita
Anata mo kono sora miru no deshou ka
Aki no nioi ga shimasu

'Donna hito ga suki?' 'Kami no nagasa wa?'
Ki ni naru koto wa mada mada aru wa

Anata to deatta ano hi kara, hoka ni hoshii mono wa nai yo
Kesshite hade na koi ja nakute ii kara, anata no koibito ni naritai no desu

Nishi no sora, kumo wo akaku someru, aa natsu ga owatte shimau
Kono kisetsu ga sugiru mae ni issho ni hanabi wo mitai desu
Atsukamashii negai de wa arimasu ga, anata to futari de

Kanawanu koi wo yumemite wa kyou mo hitori nemuri ni tsuku
Kesshite hade na koi ja nakute ii kara, anata no koibito ni naritai no desu


Indonesia :

Pagi telah datang dan Anda masih belum menjawab
Untuk email yang saya kirimkan tadi malam
Ah, saya tidak harus memiliki mengirimkannya
Aku menyesali lebih dan lebih

Meskipun saya ingin mengenal Anda lebih baik
Meskipun aku ingin menjadi lebih dekat dari kita sekarang
Bagaimana jika itu akan menyadap Anda untuk memiliki saya lebih terlibat dalam kehidupan Anda?
Pikiran itu membuat saya tidak dapat meminta Anda

"Apa pekerjaan Anda?" "Kau punya pacar?"
Ada begitu banyak hal yang saya ingin meminta Anda

Aku ingin bertemu dengan Anda di musim panas dan menonton kembang api bersama-sama
Aku tahu itu lancang, tapi aku ingin menjadi kekasih Anda

Hujan terus-menerus berhenti
Dan aku melihat langit biru muncul dari balik awan
Apakah Anda melihat langit ini juga?
Baunya musim gugur

"Apa jenis gadis yang kamu suka?" "Berapa lama Anda ingin rambut seorang gadis?"
Masih ada banyak hal di pikiran saya

Dari hari aku bertemu denganmu, aku tidak ingin apa-apa lagi
Ini tidak perlu menjadi sebuah roman besar sama sekali, aku hanya ingin menjadi kekasih Anda

Langit di barat noda awan merah; ah, akhir musim panas

Aku ingin menonton kembang api bersama-sama sebelum musim berakhir
Aku tahu itu lancang, tapi aku ingin menjadi kekasih Anda

Hari ini aku pergi tidur lagi, memimpikan cinta yang tidak akan pernah terwujud

Ini tidak perlu menjadi sebuah roman besar sama sekali, aku hanya ingin menjadi kekasih Anda

Unknown

"Dreaming is the first step that you have to make. While, the act is the next step that you have to do."

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013-2014 All Rights Reserved WiranataStep.