Sunday, September 22, 2013

Feelings Come True


Pernah merasakan sesuatu yang belum menjadi kenyataan?
Bagaimana jika sesuatu yang ada dalam benak lu menjadi kenyataan?
Dan bagaimana jika perasaan itu buruk?

Bingung kali ini gue mau ngomongin apa?
Kalem mari kita ngeteh dulu semacam jamuan gara-gara gue jarang ngeblog, jangan tanya alasannya karena mungkin jawabannya klasik, gue lagi sibuk urusan Schooling..

Nggak kok,sebenernya nggak se klasik itu, gue jarang ngeblog selain Tugas di Sekolah sampai mumeet terus ada banyak masalah yang pelik yaitu masalah dengan ide yang ada di otak gue bahaha..

Udah dari pada kemana-mana membawa alamat asli dari Syahrina Ting Tung mending baca cerita gue tentang feeling yang makin kesini makin kuat, ya mungkin kepedean tapi ya itu yang gue rasain -___- ada feeling soal ditunjuk dosen buat maju ngerjain soal yang gue belum bisa. cerita gue sama anak orang, sampai gue dapet modul praktikum yang nggak gue kuasai.


feelings
unrelated pict again? :o
Yaaa jangan lama silahkan Lanjut Baca

Pertama, yang paling sederhana tentang Bad feeling. pernah nggak sih di dalam kelas ketika dosen atau guru lu ngejelasin suatu materi?

"Ya materinnya sampai sini dulu, ini ada soal silahkan dikerjakan"
"Lah mampus kayaknya gue yang dapet"*dalam hati
Gue langsung cari bantuan temen samping dan apesnya pada nggak ngerti juga
"Nomer 1 emmmm.. Anggita Bayu, mana? ada nggak Anggita Bayu?"
"Saya pak" *gue ngejawab


Mampus kan... untungnnya dosen baik banget kita maju justru diajarin muahahaha...
Pernah nggak sih lu ngerasain seperti itu?

Selain Bad feeling seperti itu, terkadang gue ngerasa keberuntungan ada pada gue *yeaaaaa!!
seperti saat ada kuis kalkulus. Dosen bilang,
"Hari kamis kuis ya materi integral lipat keras" *emang ada integral lipat kertas?
Hari rabu malem gue males belajar dan suman buka catetan doang, ehh gue malah maen PES sama anak kost -___-
Besoknya di kelas "Kuis di undur aja euy, kelas lain materinnya belum selesai" eakkkk... asik bukan hahaha...


Apa ini hanya kebetulan? atau hannya ilusi belaka? 
silahkan tanyakan pada pantat yang bergoyang, 
karena rumput yang bergoyang sudah kalah pamor sama ilalang yang menggelinjang...

Kedua, Sedikit lebih terbukti.. kali ini cerita antara gue dan anak orang mau #skip aja nggak? yaa buat yang males baca silahkan #skip ke bagian selanjutnya, buat yang penasaran silahkan lanjutkan perjuanganmu -__-

Pernah baca post gue Bukan Anak DKV disitu ada gambar abstrak yang gue bikin saat mengalami Bad feeling, ya saat itu gue ngerasa ada sesuatu sama calon gebetan gue saat itu ya seperti setengah galau tetapi lebih enak disebut "Hate this feeling" dan di abstrak itu kalau dicermati ada tulisan "Hate". Setelah sepik sana sepik sini si anak orang itu bilang "Tadi ada yang nembak gue kak" *Piye rasane rekk? <///3

Pernah juga si anak orang itu gue tanya "kamu boong kan?" dia bilang nggak ada mulu, tapi gue nggak cuman sekali tannya karena merasa ya emang gue dikibulin, eh taunnya beneran gue dikibulin setelah dia ngaku --"

Apa pernah lu nngalamin feeling nyesek gitu sama gebetan atau pacar lu?
Gimana rasannya enak ya seperti apa?
yang jelas nggak seperti Instagram syahrini
yang terlalu banyak hashtag bikin gue ngaceng bacanya -__-

Ketiga, nah yang kali ini lebih serius.. Pernah baca post Mission Failed! kalau belum silahkan baca dulu biar greget~ Nah setelah gue gagal gara-gara ketiduran ternyata dibuka seleksi gelombang ke 2, gue ikut seleksi nggak semulus karet sutra, karena ada ospek maka tes gue diajuin sabtu malem, seharusnya minggu pagi nah abis itu minggu pagi gue ospek fakultas jadi udah nggak kepikiran buat test~

Sepulang ospek gue dapet sms kalau ada seleksi susulan jam setengah 7 malem, oke gue dateng dan kelihatan seperti anak hilang dimana gue minggu malem ke kampus pake seragam #okegaksip. Seleksi 60 soal waktu 60 menit gue kerjain 40 menit langsung keluar ruangan ulala~ jangan bertanya gue bisa ngerjain semua apa enggak, karena lu pasti udah tau jawabannya hahaha..

Ternyata gue lolos tes tulis dan minggu depan langsung tes alat, dari 9 total modul nantinya diacak hanya dipilih 2 modul. Bad feeling mulai menyerang, gue kepikiran bakal dapet modul oscilloscope nih alatnya


osiloskop
Banyak tombol dan gue pingan eaakkk~
Saat mau test gue berharap nggak dapet itu, setelah ngambil kertas undian bener saja, tangan gue nggak hoki bro.. gue dapet bagian osiloskop dan induksi magnet!! harap-harap cemas berubah menjadi harap-harap mimisan.. gue cuman otak atik tombol dan nggak berfungsi seperti semestinya -.- jadi gue 10 menit di osiloskop doang jelasin materi dan lanjut skip ke induksi magnet. Dengan perasaan kesel gue selesai tes paling awal hahaha..


Setelah pengumuman, nama gue nggak ada daftar yang lolos tes alat huaaa..
jangan tanya gimana rasannya, rasannya ya seperti mau dicium kobra -.-

Gue juga nggak tau semua ini kebetulan atau enggak haha.. yang jelas sih selalu berfikir positif aja, buat apa berprasangka buruk, yang ada bikin perut laper kan? *akhirbulan. Terus apa pentingnya optimis dalam kehidupan? Ya sangat penting, karena memang optimis sangat berperan mensugesti otak dalam pencapaian sebuah target.. Jadi yang nggak lulus SNMPTN jangan berkecil hati masih banyak jalan untuk jadi sukses, dan nggak semua embel-embel negeri itu membawa kesuksesan #catetrekkk

Udah ah cukup lah cerita gue soal feeling yang semakin kesini semakin bikin laper, gue juga bukan trainner ESQ yang pandai mensugesti untuk berbuat lebih baik, intinya kurangi perfikiran yang nggak baik, selalu berfikir positif ketika lagi mendapat perasaan nggak baik. see yaaa...

pict :
http://nl.photaki.com/picture-vooraanzicht-van-een-oscilloscoop_51198.htm
http://www.fastcodesign.com/1668929/mind-blowing-installation-makes-you-feel-like-youre-walking-on-a-cloud
SHARE IT, Please..

Unknown

"Dreaming is the first step that you have to make. While, the act is the next step that you have to do."

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013-2014 All Rights Reserved WiranataStep.