Thursday, March 6, 2014

Cara Mengecek dan Mengetahui Kecepatan Blog

Cara Mengecek dan Mengetahui Kecepatan Blog ~ Selamat malam, anda tahu berapa kecepatan loading blog anda? anda tahu berapa beratkah blog atau websites anda? Jawabannya akan segera anda temukan di postingan Cara Mengecek dan Mengetahui Kecepatan Blog.

Ada banyak blog yang bagus, design nya bagus dan good looking. Tapi blog tersebut Memiliki size yang lumayan besar, sehingga blog anda menjadi jarang dikunjungi karena proses loading ke blog anda lama. Di postingan kali ini juga anda bisa mengetahui berapa kecepatan download blog, average speed blog, domain lookup, dan connection time.

Contoh gambarnya bisa dilihat dibawah sini


Untuk Mengecek kecepatan Blog anda bisa masuk ke websites "pagescoring". Ikuti langkah-langkah berikut ::

  1. Buka Website PAGESCORING disini
  2. Isikan url blog anda
  3. Lihat hasilnya
Bila blog anda termasuk blog yang berat, anda bisa Mengkompress CSS anda di template antara kode <b:skin></b:skin>. Anda bisa menggunakan tool tool yang tersedia di internet untuk mengkompress css anda bila anda tidak mau ribet ribet untuk mengkompress. Untuk lebih jelasnya tentang mengkompress css anda bisa baca postingan saya tentang Cara mengkompress CSS dengan mudah.

Nah, Apabila anda sudah termasuk golongan blog yang good looking, enteng, ringan, dan dinamis. Saya anjurkan untuk memperbanyak artikel artikel di blog anda agar pengunjung tidak beralih ke blog lain karena blog anda kurang lengkap. Teruslah edit blog anda sampai akhirnya menjadi SEO blog.

Apa itu SEO BLOG??. SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimizion. Untuk lebih lengkapnya mengenai SEO BLOG, anda bisa baca postingan saya Pengertian SEO BLOG dan Jenis-jenisnya.

Oke makasih atas kunjungannya. Semoga blog anda meningkat terus trafficnya dan menjadi blog yang berada  di halaman pertama beranda google. ^_^

Unknown

"Dreaming is the first step that you have to make. While, the act is the next step that you have to do."

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013-2014 All Rights Reserved WiranataStep.