Thursday, March 6, 2014

PENGERTIAN BACKLINK



Pengertian Backlink ~ Pada postingan kali ini saya mau berbagi apa itu pengertian Backlink. Bagi para blogger yang sudah lama kenal blogging pasti sudah kenal dengan istilah ini. Akan tetapi bagi para blogger pemula masih perlu banyak belajar agar Blog tersebut bisa memiliki PR (Page Rank) tinggi di Google. Bagi para blogger pemula seperti saya ada baiknya terus belajar dan mengotimasikan blognya agar menjadi SEO BLOG. Untuk mengenal lebih banyak tentang SEO, anda bisa baca disini.

Lanjut,,,.
Backlink adalah link halaman situs kita yang ditaruh pada blog atau website yang memiliki rank atau PR (Page Rank) tinggi. Biasanya mesin pencari atau search engine sangat menyukai backlink. Yang disukai oleh google adalah Backlink yang berkualitas tentunya. Maksudnya gimana?

Backlink yang berkualitas adalah backlink yang berada pada situs situs yang dipercayai mesin pencari contohnya "Google" yang dipercayai oleh Google dan mempunyai PR (Page Rank) tinggi seperti, twitter, wordpress, dan lain-lain.

Karena kita menaruh backlink di situs yang dipercaya google, maka otomatis situs kita akan diangkat oleh google menjadi rank yang tinggi. Bahkan bisa menjadi Rank yang tinggi menggunakan kata kunci yang kita gunakan.

Ini contoh baclink ke Situs Promo Bisnis yg Saya Tawarkan :

Unknown

"Dreaming is the first step that you have to make. While, the act is the next step that you have to do."

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013-2014 All Rights Reserved WiranataStep.