Wednesday, February 26, 2014

Kata Kata Mutiara Tentang Kesedihan 2014


Kata Kata Mutiara Tentang Kesedihan 2014
Kata Kata Mutiara Tentang Kesedihan 2014 - Kata mutiara bijak tentang kesedihan ini saya bagikan untuk kalian yang sedang galau atau sedang sedih, entah itu karena pacar Anda teman Anda atau mengenai masalah Anda. Walau Anda sedang terlibat dalam kesedihan bersabarlah, akan ada titik terang setelah kesedihan yang Anda lalui. Untuk itu di blog WiranataStepByStep akan saya bagikan sedikit kata kata mutiara bijak mengenai atau tentang kesedihan di tahun 2014 ini. Tapi ngomong-ngomong masih ada aja ya tahun 2014 sedih, harusnya sih move on. Ya itu bagi orang-orang yang bisa move on, kalau kita sih sedih aja dulu hehehe. Oke langsung saja simak kata-kata mutiara tentang kesedihan 2014 dibawah ini :

Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.
Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!
Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.
Hati yang terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya.
Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.
Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.
Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.
Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!
Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.
Jangan bersedih ketika melakukan salah. Karena kesalahan kita banyak belajar, karena kesalahan kita menjadi pintar.
Sekian artikel mengenai Kata Kata Mutiara Tentang Kesedihan 2014. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

Unknown

"Dreaming is the first step that you have to make. While, the act is the next step that you have to do."

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013-2014 All Rights Reserved WiranataStep.