Tuesday, February 25, 2014

4 Macam Alasan Putus Versi Kancut Keblenger



Masa muda adalah salah satu masa yang indah dan akan selalu dikenang. Apalagi jika di masa muda, kita merasakan jalinan asmara dengan orang yang sangat kita cinta. Duh, pasti deh kita dan si dia bakalan merasa bahwa dunia ini hanya milik berdua dan menganggap dunianya orang lain itu adanya di dunia gaib. Alias, keberadaan orang lain kayaknya nggak ada tuh selain kita dan si dia.

Namun ada kalanya, jalinan asmara kita nggak bisa dibentangkan hingga tingkatan hubungan selanjutnya. Sakit hati, kecewa, sebal, barangkali bakalan kita rasain setelah mengalami putus hubungan. Alasan putusnya pun bermacam-macam. Hmmm, apa aja ya alasannya?

Well, kali ini Kancut Keblenger akan menjelaskan beberapa macam alasan kenapa hubungan kita dan si dia bisa kandas. Tulisan ini berdasarkan observasi kecil-kecilan yang dilakukan di dalam grup Kancut Keblenger, loh. Ya, berhubung anggota Kancut Keblenger semuanya anak muda, jadi hal-hal kayak gini udah terbiasa terjadi. Dan tentu saja berlaku bagi anak muda lainnya di luar sana. Nggak percaya?

Pertama, diselingkuhin
Duh, siapa sih yang nggak sakit hati kalau orang yang kita cinta ternyata telah menodai janji yang telah ditorehkan? Keki banget, ya! Udah capek-capek setia, jual mahal sama modusan temen yang lebih cakep, merelakan waktu, tenaga, dan duit demi si dia, eeeh tau-taunya kita yang kece ini nggak dihargai. Sebel sebel sebel! Huh!

Karena diselingkuhi, banyak dari kita yang akhirnya memutuskan jalinan cinta dengan si dia. Apakah itu salah satu pilihan yang tepat? Tentu saja! Ngapain juga melanjutkan jalinan cinta dengan orang yang tega membohongi kita? Hih!

Kedua, LDR
Long Distance Relationship atau yang biasa disebut LDR sebenernya nggak enak, loh. Lagian juga nih, LDR  itu bedanya tipis banget kayak mereka yang masih berstatus jomblo. Iya, nggak? Ke mana-mana sendiri. Apa-apa sendiri. Nggak bisa mesra-mesraan pula. Bosen? Bisa jadi. Dan lagi pula, LDR biasanya berpotensi bikin kita atau si dia pengin selingkuh. Eaaaa!

Dan ujung-ujungnya, kebanyakan LDR itu nggak bakalan bertahan dengan lama. Kalau pun ada, paling cuma 10% dari total pasangan yang ada di dunia ini (uhuk!).

Jadi, hari gini masih LDR?

Ayo yang pernah putus karena nggak kuat LDR, MANA SUARANYAAAA??!!

Ketiga, karena hubungan yang terjalin hanya sebagai pelampiasan
Pelampiasannya bisa macem-macem. Pelampiasan untuk mendapatkan materi secara instan, kekerasan, pelecehan, dan kasih sayang semu.

“Kasih sayang semu? Maksudnya gimana, tuh?”

Misalnya, kamu masih sayang mantan, nih. Terus kamu pengen banget ngedapetin kasih sayang kayak gitu lagi. Berhubung ada salah satu temen yang suka sama kamu, lalu kamu bilang suka ke dia. Nggak berapa lama, jadian deh. Jadiannya juga bertujuan untuk membuktikan ke mantan kalau kamu udah move on dan hebat udah bisa punya pacar lagi. Padahal di dalam hati, kamu masih sayang sama si mantan. EAAAAAAAA!

Keempat, dilarang orang tua
Siapa sih yang nggak sebel punya orangtua yang apa-apa ngelarang kita mulu? Masa pacaran aja nggak boleh! Padahal pacarannya nggak ngapa-ngapain, cuma SMS-an, chatting, dan telponan. Huh, payah nih ortu kayak nggak pernah muda aja!

Tapi mau gimana lagi, ya. Sebagai anak yang ingin selalu berbakti kepada orang tua, tentu saja kita musti mengikuti perintah orang tua. Ujung-ujungnya, mau nggak mau kita musti memutuskan jalinan asmara yang telah terlanjur terikat bareng si dia. Si dia kecewa? Mungkin saja. Tapi suruh aja ke si dia, untuk menunggu kita hingga sudah benar-benar matang. Kalau benar-benar cinta, sih, harusnya mau loh rela berkorban sampai kapan pun.

Dan, ya... ambil hikmahnya aja, deh. Mungkin orang tua kita melarang anaknya pacaran karena takut kita terjebak ke lubang kenistaan. Ya sudahlah kalau begitu, yuk mari kita berkarya aja deh biar ortu kita seneng. Kalau udah seneng, kali aja kita diizinin pacaran.

Kelima, ah sudahlah mungkin itu memang sudah takdir kita
KITA? Kamu aja kali, ah~

Kecewa karena jalinan asmara putus itu nggak apa-apa kok. Asal jangan berlarut-larut, ya. Langsung dong move on dan cari cinta yang baru. Salah satu tempat mencari cinta yang direkomendasikan yaitu di KANCUT KEBLENGER, salah satu komunitas blogger muda yang kreatif gila! Selain itu, komunitas ini juga merangkap sebagai biro jodoh, loh. Penasaran? Pengin join? Coba cek www.kancutkeblenger.com atau ke Twitter @kancutkeblenger.

Unknown

"Dreaming is the first step that you have to make. While, the act is the next step that you have to do."

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013-2014 All Rights Reserved WiranataStep.