Semenjak ada Twitter, informasi menjadi semakin cepat dalam hal penyebarannya, baik itu informasi baik atau pun informasi buruk. Jadi nggak heran deh kalau orang yang punya Twitter selalu dikit-dikit buka Twitter, dikit-dikit stalking mantan, dikit-dikit stalking pacar, eh tapi walaupun cuma dikit-dikit, biasanya dari dikit-dikit gitu efeknya bakalan jadi banyak. Banyak galaunya...


Tapi seiring dengan banyaknya orang yang rajin Twitter-an, ternyata ada beberapa orang yang memang mempergunakan Twitter mereka sebagai sarana umum. Entah itu sarana curhat atau sarana lucu-lucuan, yang jelas, mereka ini sangat identik dengan followers banyak, eksis, tweetmenghibur, dan pastinya sering nge-tweet.

Iya, mereka dijuluki anak Twitter. Jadi jangan heran deh ya kalau mereka banyak yang suka, mengagumi, bahkan ada yang kepengin banget jadi pacar mereka. Ya tapi dengan catatan sih… semua kembali ke tampang.

Tapi tahukah kamu apa saja risikonya ketika kamu pacaran sama anak Twitter? Nggak? AHAY pemirsa! Kamu berada di tempat yang tepat untuk mengetahuinya! Yak, tentu di Nyunyu.com ini. Di simak aja ya poin-poin di bawah ini.

Jadi Ikutan Eksis
Yang namanya anak Twitter, pasti timeline-nya selalu di-stalk sama followers-followers mereka. Malah terkadang ada juga followers yang rajiiin banget nge-stalk timeline sampai ke beberapa bulan yang lalu. Padahal kita tau sendiri kalau jumlah tweeting-nya anak Twitter perhari itu minimal bisa 10 tweet.

Jadi kalau kita asumsikan si followers ini nge-stalk sampai ke 4 bulan yang lalu, nggak kebayang deh berapa ratus tweet yang dia lewatin. Tentunya banyak juga quota data yang terbuang gara-gara harus nge-refresh timeline si anak Twitter...

Nah, karena memang sifat followers itu suka nge-stalk timeline anak Twitter, jadi begitu kamumention-an sama pacar kamu, pasti otomatis followers-nya juga pada ngeliat obrolan dan timelinekamu. Dan biasanya, pasti ada aja followers-followers pacarmu yang jadi nge-follow kamu, antara suka juga sama tweet kamu atau karena kepo aja pengin tau. Dari situ kamu kena efeknya deh,followers kamu jadi nambah, diomong-omongin, terus jadi ikutan eksis deh.

Suka Megang HP
Buat yang belum pernah nyobain, jadi pacar anak Twitter itu nggak selamanya kita kecipratan yang enaknya aja, tapi ada juga yang nggak enaknya. Kali ini nggak enaknya kalau lagi sama dia adalah gara-gara dia sering megangin hape dan sesekali ngecekin mention-mention yang masuk darifollowers-nya.

Kalau seandainya nanti pacar kamu kayak gini, jangan langsung diambekin. Tapi ajak dia ngobrol dengan topik yang menarik. Soalnya, dia megang HP itu biasanya gara-gara situasi di sekitarnya dia, dia anggap membosankan. Dengan dia buka Twitter, setidaknya bisa menghibur dia sendiri dengan melihat mention-mention yang masuk.

Ya pokoknya kalau dia udah megang HP, buruan kamu ajak ngobrol dengan obrolan yang menarik aja, abis itu dijamin deh, pasti dia nggak bakalan megang HP lagi.
  
Sering Berantem Gara-Gara Cemburu Sama Fans
Kalau anak Twitter udah nge-tweet, biasanya pasti ada aja yang nyamber-nyamber. Dan nyamber-nyambernya ini banyak jenisnya, ada yang nyamber gara-gara setuju dengan tweet-nya, ada yang sifatnya ngeledek, ada juga yang muji-muji gara-gara si anak Twitter-nya ini mukanya ganteng. Nah, yang terakhir ini nih biasanya yang bikin berantem.

Yang namanya anak Twitter, kalau lagi asik-asiknya nge-tweet tiba-tiba ada yang muji-muji atau ngegombalin dia, biasanya suka dibales dengan gombalan juga. Dan biasanya gombalannya itu bisa dibilang gombalnya banget-banget dan lebih gombal dari yang si mention.

Jadi buat kamu kamu yang jadi pacar anak Twitter, selama dia cuma sebatas mention aja nggak usah dipikirin. Itu sih hal biasa, masa cuma mention aja diomelin. Tapi kalau dia sehabis mention, terus followback, dan dilanjutkan DM-DM-an, itu baru harus dipikirin. Apalagi kalau dia DM-DM-annya ke sesama jenis, beuuuh udah gawaat itu sih.

Disumpahin Putus Sama Followers-nya
Kalau kita kagum sama seseorang, pasti yang jadi keinginan kita adalah agar yang kita kagumin itu ngerespon balik sama kita. Maksud dari ngerespon balik di sini bisa diartikan dengan dekat dengan kita atau bahkan jadi pacar kita.

Nah, rasa seperti itulah yang dialami oleh para fans dari anak Twitter. Mereka punya keinginan kalau si anak Twitter ini jadiannya sama dia aja, jangan sama yang lain. Jadi jangan heran deh pas kamu jadian sama anak Twitter, followers mereka bakalan suka nyumpahin kamu putus sama idolanya. Padahal kalau dipikir-pikir, walaupun putus juga belum tentu jadian sama mereka ya.

Kalau Berantem Suka Dibawa ke Twitter
Walaupun nggak semuanya anak Twitter mencurahkan isi hatinya ke Twitter, tapi terkadang ada juga anak Twitter yang kalau ada masalah suka dibawa-bawa ke social media tersebut. Ya memang yang namanya orang lagi emosi pasti sulit banget buat mikir. Jadi dia suka nggak sadar kalau apa yang dia post-kan ke Twitter itu ternyata dibaca sama orang-orang.

Biasanya dari situlah selalu muncul persepsi yang berbeda-beda dari orang yang baca tweet-nya dia. Entah itu baik atau buruk, ya pokoknya kalau seandainya kamu pacaran sama anak Twitter, berdoa aja ya semoga dia bukan orang yang suka begitu. Kan nggak enak kalau masalah pribadi tapi orang-orang pada tau.

Nah lho, di sini ada yang punya pacar anak Twitter nggak? Kalau ada, biasanya kalau berantem pernah ada yang menyangkut dunia per-Twitter-an nggak? Atau ada temen yang kayak gitu? Kalau emang ada, share dong sama kami...